TENTANG SAKIT

Perdebatan telah usai,
dengan segala interpretasinya.
Kau dengan segalamu,
aku dengan segalaku.

Dengannya kita belajar,
meski tidak lagi bersama…
cukupkan ini menjadi pelajaran.

Rasa mungkin ‘tak hilang,
oleh timbunan rasa yang gelap sekalipun
‘tak kan hilang.

Cukupkan ini menjadi pelajaran,
tanpa perasaan…

Aku tetap disini dengan segalaku,
‘ku pastikan akan menjadi lebih baik,
meski mata menjadi buta, mulut menjadi bisu, telinga menjadi tuli, gerak menjadi lumpuh…
‘ku pastikan akan menjadi lebi baik tanpamu,
dengan jiwa yang baru!!

Kau dengan segalamu,
aku dengan segalaku…

Cukupkan ini menjadi pelajaran,
pastikan akan menjadi lebih baik..
aku tanpa kamu, kamu tanpa aku.
-hanya sendiri bersama Tuhan-

Unsend letter,
For my ex-patner…
Nb. U make me know what the meaning
of brotherhood, thank you……




    Tinggalkan Balasan

